Sabtu, 10 Maret 2012

TEMAN SETIA

Teman setia adalah teman dimana dia selalu ada disaat kita senang maupun susah.tetapi jarang sekali kita menemukan teman setia seperti mencari jarum ditumpukan jerami.Jaman sekaran teman hanyalah sementara ,karena disaat ia mendapatkan teman baru ia melupakan temn lama.

Ada pun teman yg hanya mndekati kita hanya karna ada perlunya.ketika tidak ada perlunya ia mencuekin org tsb.padahal seorang teman sejati it harus selalu fer sama kita bkan hya ada maunya saja mendekati kita.

Teman yg baik hati itu adalah dambaan setiap orang yg mau menerima sahabatnya apa adanya.tidak pelit terhadap sahabatnya dan tidak menusuk dari belakang.selalu memberikan semangat disaat susah dan menolongnya disaat teman kita memerlukan bantuan.

Teman setia itu bagaikan bintang dan langit yg selalu bersatu .sekarang ita harus mencari teman yang benar-benar bisa menghargai perasaan kita dan bisa mengerti kita .Dan mengerti tingkah laku kita dan karakter kita supaya apabila ita melakukan hal yg mmbuatnya jengel dia bisa paham baha karakter kita memang begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar